Pages

About

Skip to main content

Kehilangan Aku



Kau tau kehilangan apa yang paling menyakitkan? 

KEHILANGAN DIRIMU SENDIRI! 

Dulu, dulu sekali. Menulis adalah salah satu self-healing terbaik bagiku. Menulis saat berduka, menulis saat gulana, menulis saat bahagia, bahkan menulis saat aku tak merasakan apa-apa. Menulis untuk menyibukkan diri semata. 

Lalu, ketika alur hidup mulai berubah, pasang-surut mulai terasa. Aku kehilangan, atau mungkin sengaja menghilang? Entahlah. 

Yang pasti sibukku mulai berbeda, self-healing juga tak lagi sama. Aku melewati banyak hal: tentang diriku, tentang kebiasaanku, tentang mimpiku, tentang mampuku. Ya, aku telah kehilangan aku! 

Dear Aku.. Bisakah kau menemukan dirimu yang dulu? 

Satu dekade akan segera berlalu. Tak perlu mengulur waktu lagi untuk mulai menemukan dirimu. 

Dear Aku.. Mari saling mencari, saling menemukan. 

Mulai penghujung dekade ini, mulai pembukaan tahun depan. 

Dear Aku.. Kembalilah, secepat yang kau bisa!
Penikmat hujan | Pelahap semangka | Pencinta malam | Pemuja jeda

Comments